mohon maaf ikut bicara...menurut saya option yg diberikan om bayu sudah
bagus dan menunjukkan tanggung jawabnya...saya pernah alami kasus seperti
ini...dan saya sebagai pihak buyer,saya kirim balik ke seller dan seller
tanggung jawab betulkan meskipun saya rugi ongkos kirim,tapi selama terjalin
hub yg baik sampai skr gag jadi masalah...dan kita tetep sering
transaksi.sekian semoga urusan cepat selesai terima kasih

On Apr 29, 2011 4:25 AM, "Lutfi Hidayat Ramdhani" <