Intinya ketemuan aja dulu boss.. Kalo ada niat baik, pasti hasilnya juga baik.
Goodluck ya bro

Sent from Dr. Incredible®

-----Original Message-----
From: Adhytia Rahman <keeponmoving.andr...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Fri, 29 Apr 2011 07:38:17
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: MOHON BANTUAN UNTUK JADI PENENGAH ANTARA SAYA DAN BRO DIMAS.Fwd:
 [id-android] ASK : signal motorola xt720 sering hilang

Ikut nimbrung,mdh2an berguna:
1. Klo sejak awal seller sdh blg bakal ada garansi sam pai hr
kamis,semustinya slma masa garansi jk ada kerusakan thd unit msh masuk ranah
tanggung jwb seller. Maaf jk sy kurang teliti baca. Jk dalam masa garansi
tsb bro Bayu menyebutkan klaim garansi berlaku bila 'ROM yg dipakai diganti
dgn ROM lain shg menyebabkan ketidakstabilan dari HH maka hal tsb mjd tgg
jwb buyer' maka kerusakan yg dialami bro dimas mjd tgg jwb bro dimas.
2. Byj sih yg bs dipelajari dari kasus ini, mungkin lain kali transaksi dari
dunia maya(baik COD/krm paket)bs mencantumkan poin2 klaim garansi yg di
cover apa saja dan tntunya hrs disetujui semua pihak.
3. Share pengalaman,sy dulu krj di slh satu retail elektronik terbesar di
Indonesia. Jk unit yg dijual adalah gadget (Camera,BB,Android,etc)&ketika
dicoba didlm store gadget tsb ada 'defect' mk bs dikembalikan/ditukar dgn
min unit yg sama. Tp jk konsumen keukeuh gadget tdk mau dibuka dan dicoba
didlm toko tryta ktka dibuka bbrp hr kmdian ada 'kelainan' dari
gadgetnya,maka garansi toko tdk berlaku. Konsumen hrs mengurus sndri kpd
brand ybs/service center ybs. Sekali lagi hal ini hrs dikomunikasikan trlbh
dahulu kesemua pihak agar nantinya tercapai win-win solution.

Cmiiw

Thx,
Regards

Adhytia R
Sent from CyanogenMod v4 Final
On 29 Apr 2011 01:42, "Bayu Seno Adji" <bayusenoa...@gmail.com> wrote:
> Dear RR,
> Mohon maaf mengganggu.
> Saya mohon bantuannya untuk menjadi penengah antara saya (
> bayusenoa...@gmail.com) sebagai seller dan dimas(dimasmai...@gmail.com)
> sebagai buyer
> Harapan saya dengan thread ini kami mendapatkan solusi yg pas.
>
> Senin, 25 April 2011 pukul 12.30 saya menjual xt720 kepada bro dimas.
Xt720
> [...]
> 2. Saya sarankan tukar tambah dengan htc desire mulus fullset handsfree
> tidak ori dg menanbah 800rb.
> 3. Saya refund hanya untuk masalah signal (ini yg belum tahu berapa
> nilainya) mohon masukannya.
>
> Dari opsi 1 dan 2 sepertinya buyer belum bisa menerima.
>
> Mohon bantuan rekan-rekan disini untuk memberi masukan. Agar saya tidak di
> cap sebagai seller yg tdk tanggung jawab. Saya sangat berharap ada solusi
> dari suhu-suhu disini.
>
> Mohon maaf kalau mengganggu.
>
> Terima kasih sebelumnya bagi yang memberi masukan.

Kirim email ke