Masalah seperti ini tidak bisa selesai dalam 1 hari.
Apalagi hitungan jam.
Karena harus diflash ke firmware official dulu dengan cara yg benar.
Dan saya harus tau kronologis software apa saja yg sudah diflashingkan
sebelumnya.

Jika kedua belah pihak tidak berkeberatan, saya jam 3 sore sudah pulang
dinas.
Bisa ketemuan di J.co Delta Plaza.

No. contact saya di
08819337000