Tp keunggulan whatsapp adlh dia scan phonebook kita & cocokin ke database
user dia & otomatis kontak kita yg jg pke apps itu otomatis di add. Nah klo
gtalk jg bisa kyk gini kan enak. :D

sent from my linuXphone

On 30 Apr 2011 21:38, "baskoro" <bask...@gmail.com> wrote:

we'll see.. di update terbaru (sayangnya baru buat nexus s) google akhirnya
ngupdate gtalk jadi bisa voice ama video... at last.. mudah2an aja kdepannya
jadi lebih lengkap.. kalo buat ane seh yang dirasa perlu banget:
- bisa send message walopun inet ga stabil atopun inet lagi ga nyala..
(dengan status pending) dan nantinya bakal ngirim ke google server bgetu ada
koneksi inet  (whatsapp dan messenger laen udah pada ada yang bisa ini)...
- status sending, sent, delivered, read (ato bisa dikustomisasi... kaya
misalnya kita bisa non aktifkan notif read buat account kita ;) )

--
we start in continous world then we get discrete

--

-------...

Xperia arc with Mobile BRAVIA Engine
http://www.sonyericsson.com/product/xperiaarc/video/mbe