Kepada teman2 yg pake aha touch juga atau yg lain tapi bisa jawab, atau pake
AHA data nya doang

Saya pengguna AHA touch, disitu dibilang gratis 2gb selama satu bulan. Dengan
speed up to 3,1 mbps.

Seingat saya si ini saya masuk minggu ke dua. Dan speed jadi lambreta. Mungkin
kuota nya habis.

Ok itu intronya, pertanyaannya :

- berapa speed sebenernya setelah kuota habis ya ?
- jika saya pakai booster, dihitung satu hari nya 24 jam sejak pertama pakai
atau ada jam cycle nya ? Misalnya tiap jam 12, padahal sekarang jam 8 jadi uda
tinggal 4 jam lagi habis
- bisakah saya ukur speedtestnya ? Pakai apa ya ? (Siapa tau ada aplikasi yg
direkomendasikan)
- jika saya pakai booster dr posisi lambreta sekarang naek jadi berapa ya ?

Maaf banyak nanya, masih nubie banget soalnya
my blog : http://bbnewbies.wordpress.com

Xperia arc with Mobile BRAVIA Engine
http://www.sonyericsson.com/product/xperiaarc/video/mbe
---------------------