@ bro sheddie : wah hehehe kalau saya kebetulan sebelum memutuskan untuk
mengambil nook terlebih dahulu saya sempat melakukan penelusuran literasi
nook, akhirnya ya jadi semakin mantep mau ambil nook color,meskipun
itungannya jadi barang BM.
@ bro yoshwar : jujur bro,sejak nook ini ditangan saya lgs saya pasang
custom rom di sdcard.utk registrasi ke b&n baru sebatas bikin account
saja.saya belum sempat membeli dan mengunduh ebook2 yang ada di b&n
shopnya,krn kebetulan koleksi ebook dlm format epup saya sudah lumayan
banyak dan saat dibaca di nook dengan fitur enhancednya sepertibl mengubah
font,latar blakang dan warna background walau layarnya bukan mengadopsi
teknologi e-ink seperti sony prs600 saya yang dulu mata saya tetap tidak
terlalu lelah saat membaca buku2 koleksi sy. nanti deh kalau sdh beli emagz
seperti natgeo saya update lagi infonya disini:)
••||dikirim pakai nook color||••√
On May 5, 2011 4:11 PM, "Yoshwar S" <perangbint...@gmail.com> wrote:
> mohon info oom...
> kalo Nook Color ini dipake tanpa custom rom, apa dia akan detect location
> based on ip?
> maksudnya kalo kita tdk berada di amerika, apa tetap bisa beli ebook dr
b&n
> storenya? dan apa feature2 bawaan seperti nook apps, kids ebook, enhanced
> nook books dan lain2nya bisa jalan normal?
>
> dan batere tahan brp lama utk pemakaian sbg ebook reader only?
>
> Salam,
> -Yoshwar

V4

> --
> [...]