ralat: ternyata setelah saya lihat-lihat, kita bisa liat semua buzz yang ada
melalui Google Maps, jadi asik nih kemungkinan satu kota bisa saling
interaksi tanpa harus follow. kalo perkembangannya positif, mungkin bisa
lebih asik dari twitter, karena bisa tau di sudut sebelah sini sedang
terjadi apa, saling buzz info lalu lintas, berita, diskon, dll.

jadi seperti aplikasi Foyage yang di share beberapa waktu lalu ya?

-adit-

Join: http://groups.google.com/group/id-android/subscribe?hl=en-GB
Moderator: id.andr...@gmail.com