Akhirnya telpin CS untuk bantuin nonaktifkan SMS BAJAK eh... BIJAK.

Belum ditest lagi sih.. Klo masih belum nonaktif ya terpaksa ke gallery.

SMS Bijak ini biasanya dikasih gratis dulu (lupa berapa lama) namun
berikutnya akan ada sms peringatan bahwa masa gratis sms bijak anda sudah
habis. Anda akan dikenakan biaya bla..bla..bla...

Kirim email ke