Siap... mudah2an bisa live report yaa.... :-)

Tapi liat diundangannya sih nampak formil. Bakal ada round table
dinner gitu kaya King Arthur... Asal jangan muncul (HTC) Excalibur
aja, hehehe...

Iya bro, kabarnya tipis abiss... Saya denger dari temen yang terlibat
dengan release Gtab 10.1 di Indonesia, katanya Samsung sampai2 harus
menarik kembali Gtab generasi ke dua yang tadinya sudah siap
dipasarkan. Hal ini lantaran hendak membuatnya lebih tipis dari tab-
tab kompetitor.  who knows... we'll see about that, tonite...

:-)