Tadi udah ke LG service center yg di panglima polim.

@Gaeta Susanto Bener banget bro. Emang gak berlaku garansinya kalo kesalahan
pengguna.
Tadi gua tanyakan lagi kalau nanti ada yg rusak lagi di luar kesalahan
pengguna, garansinya masih berlaku. Ya sudahlah.

@Ary Malik Ternyata produk baru masuk, gak dibarengi dengan masuknya
spareparts. Jadi ternyata harus order dulu. Dan harganya pun belum tahu
berapa. Jadinya sampe sekarang pun masih cemas menunggu kabar harga. Jadi
kayaknya gua perdana nih di Jakarta yg mecahin kaca gorilla.
Pas di servis center sih kejadiannya hampir mirip dengan bro Ary. Mbak2nya
bilang LCD nya juga kena nih.
Hah? masa mbak? (Kaget juga. Gua yakin sih gak kena, wong abis itu masih gua
pake buat backup, sms, dll)
Ini warnanya agak berubah.
Coba liat, ah gak kok, itu sih emang wallpapernya (gua cek pake flashlight
biar warnya displaynya putih semua.)
Udah ganti kacanya aja mbak.

Gak ngerti kenapa begitu, apa emang iya CS nya ditraining untuk meyakinkan
customer kalo semua HP yg lapisan luarnya retak/pecah, LCD nya harus diganti
juga? Entahlah.

@Rizki Pratama *" Kalo saya punya kebiasaan kalo naro HH selalu layar
menghadap kebawah jadi relatif aman lah kalo kejatuhan apa pun."*
Good advice nih. Selanjutnya akan dipraktekkan. Biar gak ada orang kedua :).

Sementara kembali ke SE W595 dulu. Padahal baru juga balik dari servis
center ini W595. Speakernya mati. Sial deh.
Thanks for the support bro. Nanti gua share lagi kalo ada update.

Xperia arc with Mobile BRAVIA Engine
http://www.sonyericsson.com/product/xperiaarc/video/mbe
---------------------
Unlimited Data XL Mobile Broadband