Nexus One? hmmmm...

KELEBIHAN:
1. highly oprekable.. klo udah dioprek, bisa nerima sinyal wireless 802.11n,
bisa ngerekam video 720p (froyo, yg gingerbread sampe skrg blon tau udah ada
yg bisa apa belon), bisa dengerin fm radio, bisa install apps di sd card
(partisi ext maupun fat)..
2. google's legendary first son.. gak bisa digantiin status ini, hehe..
3. memory 512MB.. cukup besar di jamannya.. sampe skrg masih cukup mumpuni
buat gw.. :)
4. kamera 5mp dgn led flash.. masih mumpuni jg (buat gw lho)..
5. ada trackball yg bisa nyala warna-warni.. hh skrg jarang yg ada
trackball-nya, wekkeekek..
6. body teflon.. gak keliatan murahan..
7. aksesoris bejibun..
8. custom rom bejibun..
9. hh dengan prosesor 1GHz pertama di dunia.. :)
10. bisa pake bluetooth keyboard (en mouse?) setelah dioprek.. blon prnah
nyoba sndiri krn gak punya bluetooth keyboard-nya.. :P

KEKURANGAN:
1. multitouch-nya buggy.. ini masalah hardware, gak bisa di-fix..
2. GPU kurang kuat buat game2 3D.. tapi setidaknya ada GPU-nya.. banyak game
3D yg jalan, tapi beberapa nge-lag..
3. internal storage keciiill.. tapi bisa diatasi dengan apps2ext.. klo gw
pakenya DarkTremor Apps2SD.. :)
4. gak ada front camera..
5. udah ada generasi penerusnya, jadi gak bisa bilang klo N1 bakalan jadi yg
pertama di-update resmi klo ada update Android.. tapi sejauh ini masih bisa
bilang, ini hh pertama yg dapet update resmi waktu Gingerbread, soalnya
Nexus S udah bawaannya Gingerbread, wekekekkk..

Kirim email ke