Coba cek thread sebelah ( [id-android] [WTA] Alasan root device )

Saya baru nge-screenshot stock rom gb 2.3.4 yang 22 jam batrenya masih 70%+.
Pemakaian hari libur, cuma sedikit telpon/gtalk/browsing.

Kalau untuk sehari-hari saya biasanya charge 1x sehari, kadang dalam keadaan
batrenya belom kuning. Charge sore/malem, sebelom tidur (udah full) dicabut,
trus biasanya bakal tahan sampe besok malemnya selama seharian itu saya ngga
terlalu sering bengong (yang berakibat lebih sering utak atik si N1).

Jadi menurut saya, batre hemat nggak terlalu dipengaruhi oleh ROM. Termasuk
undervolt / matiin koneksi data karena saya masih bisa tahan segitu dengan
keadaan standar tanpa juice defender / semacamnya, 2G Only unchecked, GPS ga
pernah disentuh (nyala terus), WiFi mati idup dengan app auto wifi toggl
(sleep policy nya never).

Tapi yang pasti stock rom ga ada radio :p Kalau saya ditanya custom ROM apa
yang bagus buat N1, saya jawabnya CM.

Kirim email ke