hehehe termasuk salah satu nya saya pak, pagi2 izin utk antri, kebetulan punya rek bukopin... :) , malah ambil 2 unit
btw, Rp 999rb + 10% lho..... :)

niat mau ganiin motorola EX115 Dual On, tapiiii.......setelah nyoba 3 hari........, tetep di EX115

Jus*
/motorola_verizon_powered_by_smart/
|| dari pc windows xp original ||
~ my porfolio foto http://www.firnaglass.com/ ~