Menambahkan pengalaman saya dengan Batere Nokia BL-6F
ternyata tidak ada peningkatan sama sekali dibanding batere asli
NEXIAN
Saya beli BL-6F seharga 160rb
sedangkan batere Asli NEXIAN Journey hanya 60rb
kapasitas sama, tidak ada peningkatan lama penggunaan.
Kesimpulan = beli batere asli NEXIAN saja

Batere BL-6F itu meskipun saya bukan beli dari dealer resmi / Graha
(promo Global sudah habis waktu itu)
seller ini jualan batere ori copotan Nokia BM
dan sudah beberapa kali beli batere versi lain dan membuktikan sendiri
bahwa baterenya bukan abal-abal di Nokia CDMA saya.