Kira kira diharga berapa ya sgs 2 ini dan  apakah dlm paket penjualan dpt hdmi
Powered by Telkomsel Blackberry and black gingerbread   ®

-----Original Message-----
From: Budi Agung Kurniawan <agoenk....@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Thu, 19 May 2011 15:12:22
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: [id-android] Cuap-cuap samsung galaxy S II

Barusan saya diijinkan kencan sejenak dengan Samsung Galaxy S II.
Untuk soal spek hardware, silahkan refer ke website nya samsung. Tapi untuk
fitur2 nya, barusan saya explore. Dia masih menggunakan super amoled yang
sangat mulus dan memukau. Soal kecepatan, duh! Gua jadi rada sedih dengan
Galaxy S1 punya gua... Galaxy S 2 sangat kencang, mulus, tidak ada lagging
sama sekali!

Saat coba explore fitur lainnya, dia melibatkan gyroscope untuk pindah2
icon, dan melibatkan nya juga dalam aplikasi galery untuk zoom in dan zoom
out gambar yang lagi di lihat.

Masih banyak lagi fitur2 yang belum sempat saya explore, tapi saya akan coba
terus. Nah, soal kualitas processing, kenceng! Dia ada software video
editing. Untuk ngedit video HD yang kita ambil via kamera nya. Kamera
belakang 8 MP dan ada flash, body ramping dan elegan, karena dari plastik
dengan motif2 yang bikin dia ga gampang tergelincir dari tangan kita (beda
ama Galaxy S1 yang mulus kinclong tapi gampang jatoh dari tangan).

RAM yang dipakai pun sudah 1 GB. Gile!
Waktu saya sign in pertama kali ke google service, dia ada captcha yang
mengharuskan kita memasukkan huruf sesuai dengan gambar yang kita lihat.
Tujuannnya, saya kurang tahu....

Aplikasi standard:

   - Polaris office
   - Mini diary
   - calculator
   - samsung apps
   - news and weather
   - memo
   - fm radio
   - im
   - youtube
   - videos
   - video maker (editor)
   - Kies air
   - Google talk
   - Latitude
   - Task
   - Navigation
   - Voice command
   - Voice recorder
   - voice talk --> aplikasi untuk merintah2 si samsung klo lagi nyetir....
   - dan lain sebagainya yang standard ada nya dari samsung...

Yah, demikianlah review dari saya.... :) Di singapore, kabarnya akan mulai
di jual dalam minggu depan. Kita tunggu berita selanjutnya....

Budi Agung Kurniawan

Xperia arc with Mobile BRAVIA Engine
http://www.sonyericsson.com/product/xperiaarc/video/mbe
PING'S Mobile - Plaza Semanggi