Panggilan Voip baik itu dari Skype / YM / GoogleVoice / PFingo dapat
"menyebrang" ke
PSTN / Mobile biasaya kena charging juga.

Delay di Voip bila yang melakukan percakapan tidak saling berhadapan, tidak akan
terasa.

Sebenarnya, bila pengguna internet aware akan memanfaatkan Voice over IP (VoIP),
ini dapat menekan biaya komunikasi yang lumayan. Sayangnya penggunaan internet
umumnya sebatas untuk email, chat, browse, streaming, sosial-network.

Yuk mari memanfaatkan VoIP, baik itu skype / ym / googlevoice / pfingo
/ voiprakyat.
hehehehe. Seperti Pak Iwan yang telah mendayagunakan VoIP di kesehariannya.
Jempol untuk Pak Iwan.

--
~~~~~~~~~~~~~~~
Toni [@] Stiawan [.web.id]