Sungguh kalau sudah pernah pake hape nokia dari biasa sampe smartphone terus
pindah ke Android pasti akan 'merasa' selama ini dikibuli oleh
nokia....karena dengan harga saat itu relatif mahal harusnya nokia
memberikan lebih...

Historis nokia : 7650, E71 2biji, E72, E63, 5800 dll

Historis SE : P800, P900, P910, P990

Windows : Dopod 838pro, X01HT

BB : 9000, *8900, *9780

Bukan  nyombong hanya ilustrasi ngototnya saya pengen menikmati tekhnologi
canggih, saya bela2in beli SE P990 dan dibilang tokonya pemakai pertama
seharga 8,5 jeti...harusnya bisa beli HH semahal iPhone4 :)

Semua Hape yang disebut Smartphone/smartphone bisnis tersebut 'kalah telak'
oleh Google Nexus One yang saya pakai hingga sekarang ini, jadi maaf walau
ada yang nyebut nokia masih bisa menandingi kecanggihan hh android...saya ga
akan menghiraukan sedikitpun....:D

Baru di N1 saya bener2 menikmati kekuatan teknologi internet di
smartphone....suwer gak mbujuk haha

**syukur masih nyambung subject tread :)