itu udah sempet di update belum?
coba ceraikan dulu sama batrenya barang beberapa belas menit terus
nyalain
kalo masih ga bisa charge / sambungin usb kabelnya ke komputer terus
nyalain
kalo masih ga bisa coba power + kamera buat masuk fastboot.
kalo masih ga bisa juga....coba tanya yang lain

Xperia arc with Mobile BRAVIA Engine
http://www.sonyericsson.com/product/xperiaarc/video/mbe
PING'S Mobile - Plaza Semanggi
E-mail: i...@pings-mobile.com Ph. 021-96087100