Awal baca subject ini, saya kira bro citra mau Jual service center LG, eh ga
taunya mau share.

Pengalaman saya masukin unit di suatu tempat, biasanya saya tanyakan dulu
dari sekian service centre di Jakarta mana mba yg paling cepat? Dijawab sama
mba nya... disini...disitu... kalo tempat ini nanti juga di oper kesitu...
bla bla

Jadi akhirnya saya ke tempat service yg lebih cepat penangannya, tanpa ada
oper2an.

Bro Citra semoga O2x nya cepat pulih, ditunggu saja agak lama maklum mungkin
mmg stok nya kudu diimport dari LN. Jika > 2 bulan tidak ada kabar, biasanya
mereka berani utk ganti unit atau minimal diskon service 50%.