Rekan2 id-android,
Mohon pencerahannya.

Saya menggunakan email app built-in di HTC Desire dan mengikuti milis
ini dengan mode digest-mail sehingga pada email yang saya terima, pada
bagian awal email selalu terdapat index list email2 yang di-digest
(yang mengandung link/bookmark-nya) dan kemudian dibawah index list
ini baru tercantum title2 dan body2 emailnya dari digest tersebut.

Dengan menggunakan email app built-in, saya tidak bisa men-tap/meng-
click index listnya untuk otomatis dibawa ke email yang dituju
sehingga harus selalu scroll manual ke bawah untuk mencari title body
emailnya satu per satu.
Berbeda bila menggunakan Gmail app, saya coba malah lancar2 saja alias
index list bisa di-tap/di-klik dan otomatis saya dibawa ke title dan
body email yang saya tuju.

Apakah ada settingan di email app built-in Android yang harus saya
ubah supaya saya bisa men-tap/meng-click pada index listnya dan
kemudian secara otomatis saya dibawa langsung ke title dan body
emailnya, tanpa harus scrolling manual?

Salam,
Marwin

Xperia arc with Mobile BRAVIA Engine