Salam,

Benar, utk yg NPWP dkenakan pph 7.5% tetapi mesti didaftarkan dahulu ke
Fedex atau istillahnya buka account di Fedex. Tetapi tidak semudah itu,
fedex minta lagi SIUP perusahaan, komitmen (perjanjian) utk tetap
menggunakan jasa mereka dgn target sekian rupiah per bulan dan nanti di
pertimbangkan lagi dari Fedex pusat (baca: RPX jakarta). Kalau tidak ada, ya
tetap tax dibayarkan rekanan Fedex tsb dan ini dikenakan tambahan handling
fee lagi sekitar USD 25. Makanya handling fee fedex tertinggi dari semua
kurir yang saya tahu dengan total USD 45. Untuk DHL UPS TNT dll dll handling
fee berkisar USD 20-25.

Untuk alamat, biasanya saya isikan dengan format:
- receipt by:
- address. (lengkap dgn nomor rumah)
- city
- zip code (kode pos)
- country
- phone number (lengkap dgn kode +62 didepan)

Mudah-mudahan kagak nyasal :D

Semoga membantu.

2011/5/25 Muhammad Ridwan (Iwan Koster) <brother.i...@gmail.com>

> [...]
> http://www.sonyericsson.com/product/xperiaarc/video/mbe
> Gunakan Paket Unlimited Data XL Mobile Broadband

Suyatmo Hugeng
ZONEORDERING.com
Yahoo "suyatmo"
Ph. 08153001001