Daku curiga bakal tiba2 week-end ini dikau ke carphone warehouse nih ambil yg
sedang diobral itu....hehehehehe.

Sent via INDOSAT Network

-----Original Message-----
From: Rizki Muhammad <rizkie.mail...@googlemail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Fri, 27 May 2011 13:26:03
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] WTA: Kira2 kenapa ya HTC Flyer gak pake HoneyComb

Naah bener kan, ada yang sepakat sama sense 3.0 yang keren, weather bisa
ditaruh di lockscreen itu yang paling gw suka, secara gw hidup di negara dan
kota yang weathernya bener bener berubah seenaknya dari jam ke jam. Shortcut
di lockscreen itu juga berguna banget, belum lagi widget widget barunya, top
abis

*makin OOT maap