Ternyata setelah saya tes lagi, kali ini berhasil...berhasil...berhasil...
Tapi ada kekurangannya nih
1. SMS yang kita kirim dari Push Contacts ngga ada status delivered --> tapi emang ngga penting sih...toh kita ngga pegang hh 2. Di HH jadi ada 2 notifikasi tiap terima SMS, dari app Messaging dan dari GTalk