From: Sentot AB <sentot.mi...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Fri, 3 Jun 2011 09:03:09
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] Membandingkan HTC FLYER dan GalaxyTab 7"

Saya melihat berbagai gadget ini sebagai alat untuk melakukan sesuatu
seperti misalnya alat transportasi ada sepeda, motor bebek, motor ninja,
city car, sampai minivan. Semua bisa dipakai beli rokok di warung sebelah
atau plesiran ke Bandung. Perbedaan utama adalah pada kenyamanannya. Jadi
kuncinya: Mau dipakai apa (atau kemana, untuk contoh alat transportasi)
gadget tsb?

Tidak ada gadget yg benar2 serba bisa. Selain susah dibuat juga produsen
ingin terus jualan "upgrade" untuk bertahan hidup.

Idealnya kita punya komplit sepeda, motor, mobil, minivan, sampai pesawat
terbang. Tinggal pakai sesuai kebutuhan hehehe....

Kebetulan saya pakai ViewPad7, GTab7, iPad2, iPhone4,
Torch, TreoPro (pensiun), dan 3 handset triple-on. Akhirnya duo GTab7 &
Torch yg paling utama dan sering dipakai. Kenapa? GTab7 seperti SUV, relatif
praktis dipakai & serba bisa. Torch relatif kecil, multitouch screen,
relatif hemat batere, QWERTY, email chatting, dan ada BBM.

IPad2 seperti C Class yg belum (bisa) dioprek. Diam saja sudah keren apalagi
kalau sudah menyala ;-). Sedangkan iPhone4 seperti Ninja yg cool, sleek &
bisa dioprek. Sayang layar terlalu kecil buat saya yg semakin terbiasa
dengan GTab7 :-)

Flyer dengan magic pen punya kelas tersendiri seperti mobil convertible.
Tidak semua perlu convertible tapi ada yg mendambakannya.

Memang akhirnya produsen yg pandai memposisikan produk2nya sehingga konsumen
ingin memiliki semua :-P

Sorry iseng belajar ketik pakai Smart Keyboard Pro sambil melengkapi
dictionary. Makin cinta aja sama GTab7.

Salam,
Sentot AB

Xperia arc with Mobile BRAVIA Engine