Dear Temanz,

Saya ingin nanya perihal di atas ceritanya hari ini saya factory reset
Desire S karena masalah dengan USSD dialling nya yang tidak bisa di lakukan
sebelom di reset. Nah setelah factory reset semua okay setting up gmail
account utama yang terhubung ke Market dll lancar, USSD lancar juga (coba
dial *889# buat check quota data sukses semua). Namun permasalahan aneh
timbul yaitu jika ingin nambahin account Gmail ke 2 dst dan email google
apps lainnya kok malahan ga sukses2 yah? Padahal sebelom di reset ada
sekitar 2 gmail emails dan 4 emails berbasis google apps no problem. Coba
reset device, factory reset lagi, setting lagi .... well tetep no luck yang
ter-sync kok hanya 1 gmail account ajah yang pertama kali di buat. Mungkin
ada teman2 yang bisa membantu memberikan pencerahan disini. Jadi puyeng nih
gak nemu jalan keluar nya guys.

Please bantu yah...

Thank you...

--