Dear Pak Putra,
Di Samsung Pacific Place, telah dicoba mengganti dengan S-LCD,
ternyata ukuran koneksinya tidak pas, sehingga mereka tidak bisa
memperbaiki.
Saya sudah kirim data IMEI dan serial number ke Samsung Tomang, dan
mereka juga tidak bisa.
Berikut cuplikan email dari mereka (yg dikirim ke email istri saya):

"Terima kasih atas data yang di berikan sebelumnya kami mohon maaf
tidak bisa membantu untuk melakukan
perbaikan produk yang  ibu miliki saat ini dengan alasan :

1. Samsung Electronics Indonesia hanya bisa menyediakan spare part
untuk
    semua produk yang di pasarkan secara resmi di Indonesia dengan
tanda adanya
   kartu garansi yang di dalamnya ada alamat service center dan nama
perusahaan
   yang bertanggung jawab terhadap produk tersebut

2. Setiap negara memiliki policy berbeda mengenai produk HP oleh sebab
itu software
   yang di gunakan untuk produk HP berbeda di setiap negara sehingga
hanya bisa di gunakan
   pada produk /HP yang di jual di negara tersebut

Demikian penjelasan yang bisa saya berikan mengenai masalah produk
yang Ibu miliki
Mohon maaf tidak bisa membantu menyelesaikan masalah produk Ibu saat
ini
Terima kasih dan salam

Customer Service Plaza Tomang"

Demikian keterangan tambahannya.