Dear rekan2, mohon bantuannya dong. Kenapa ya Desire HD saya tidak mau sync
dengan google calendar? Akun google yang digunakan cuma 1 (akun utama). Di
google calendar versi web kalendernya semua ada, tapi tidak tampil di handheld.
Sebaliknya kalau saya buat kalender baru di handheld, kalender itu tidak
ter-sync dengan google calendar. Padahal email sync dengan lancar. Gimana cara
betulinnya ya? Bingung, kalendernya jadi ngaco begini.

Posisi Desire HD menggunakan ROM Android Revolution HD 5.1.3. Apa iya saya
harus reset handheld dulu? Aduh, painful banget kalau harus begitu; harus
instal ulang aplikasinya lagi.

Ada saran?
Thanks in advance.

Xperia arc with Mobile BRAVIA Engine