Saya juga dapat kesan yg sama. Beberapa bulan bandingkan ber-email,
ber-YM, browsing pakai iPhone4+TelkomselFlash, GTab+Three, dan
Torch+BISLiteMentari merasa paling "lemot" iPhone4. Sering lihat
cursor baling2 muter2 :p

Mungkin tidak persis komparasinya karena beda operator tapi performa
ketiga operator seharusnya mirip2 secara saya beredar di daerah ramai
seputaran Jaksel.

Kadang kalau pegang bbrp gadget sekaligus lebih bisa merasakan gadget
mana yg paling *nyaman* untuk fungsi tertentu dan lebih bisa apresiasi
kelebihan/kekurangan masing2 (CMIIW).

Salam,
Sentot AB

E-mail: i...@pings-mobile.com Ph. 021-25536796