hanya sharing saja...saat dulu ada rekan disini bermasalah dengan Flash
pra-bayar, ada rekan lain yang kebetulan memang gawe di telkomsel. Masalah
Flash saya dulu yang bermasalah dengan prefix 0821 dibantu juga, bahkan
solved walau sudah 3 bulan tidakbisa connect & pulsa flash hangus
(+/-600MB).

setelah dicek rekan ini ternyata "profile" nomer freedom yang keliru dan
langsung dikoreksi, hingga saat ini cukup handal dibanding dengan prefix
0811 yg saya gunakan. Sbelum dibantu 3 bulan frustasi hubungi care bolak
balik hanya urusin pulsa hangus & gak bisa connect...apalagi nomer cantik

karena sudah terhapus dari mailbox saya bisa dicoba search mengenai
komplain2 telkomsel terdahulu, mudah2an ketemu rekan ini dan langsung japri
aja...very friendly, helpful, and speedy..worth to try

untuk paska bayar lebih enak karena dari billing kethauan, sepertinya
billing yang tumpang tindih kelemahan telkomsel dan pernah liat dengan
komplain yang sama di situs badan regulasi telekomunikasi indonesia
http://www.brti.or.id/...komplain ke sini juga langsung ditanggapi...atau
bisa ke direktorat jenderal perlindungan konsumen yang berada di bawa
kementrian perdagangan http://pkditjenpdn.depdag.go.id/

kalau nomer cantik mungkin lebih baik buka archive milis to get personal
favor from another member:)

Warm Regards,
EP