Sama seperti rekan milis lainnya, gua cuman berharap hal ini bisa
diselesaikan secara kekeluargaan dan kebersamaan. Saling bicara lah
face to face, dr tulisan emosi suka gak keliatan.

2-2nya harus mau 'nrimo'. Yang satu nrimo mau beli dan yg 1 nrimo mau
ngelepas. Masalah rugi, udh pasti om2 berdua ada yg rugi. Yg 1 rugi
sdcard, yg satu rugi waktu utk 'anjact-inject'.

Bicaralah baik2, kan kedua pihak udh mau saling ketemuan. Gak enak hal
ginian cuman words by words depan monitor.

Clear yah?? Milis ini kan milis hebat. Kekeluargaannya kenceng. Gw
yakin selesai dengan baik kok mslh ini.
Seep????

Mending bedua mundur, gua mau ketok palu Thor!

*pake helm.... TOK...TOK...TOK!!!

--
" Desire HD, Either live your dreams or kill yoursef...never compromise "

Narendra Kameshwara

YM : kosto...@yahoo.com
http://blogroll.dailywhatnot.com/nareen/

happenmagz.com