Sharing jg neh ane,kyknya emg mempengaruhi bro..sy jg langganan 100rb
unlimited FU 500mb/bln. Kdg klo diset ke 2G,sinyal jd full..tp klo di set ke
WCDMA(3G)preffered ato WCDMA(3G)only mk sinyal jd kebagi dua(baca:drop). Kyk
dibagi gt antara voice call dan data..sy rasa emg mungkin krn overload
deh..mungkin ada yg bs jelasin lagi? Btw, Sy jg pake im3

Thx,
Regards

Adhytia R
Vinci Per Noi, Vincere Con Noi
Juve Per Sempre!
On 13 Jun 2011 06:14, "muhammad agung" <m4g...@gmail.com> wrote:
> Mohon maaf sebelumnya,
> karena terus menerus terjadi tak tahan juga untuk menanyakan.
> Saya adalah pengguna Nexus One, menggunakan nomor IM3 (085690015xx).
> Sudah sejak kuliah saya menggunakan nomor tsb jadi tidak ada kepikiran
sama
> sekali untuk ganti ke operator lain, meski cukup disayangkan untuk nomor
IM3