lagi error tuh gan, coba agan cek sms ke 3636, ketik "UL INFO", lihat masih
ada paket data internet ga. Kalau ga ada, perpanjang dengan sms ke nomor
3636, ketik "UL 2X", nanti akan ada sms balasan kalau paket akan
diperpanjang dan agan harus balas dengan mengirim balasan "UL YA". Tapi
karena lagi error, bonus paket internet-nya ga bisa dipakai, karena pada
saat kita kirim UL 2X, dibalas dengan sms bahwa akan perpanjang paket
seharga Rp.100.000, padahal harusnya untuk LG Optimus 2X, cuma Rp.60.000.
Ini sudah lama error-nya tapi ga ditangani sama sekali telkomsel.

Saya termasuk yang kecewa dengan pelayanannya, kalau agan daftar paket-nya
dengan harga Rp.100.000 dapat paket internetnya ngga 1GB, tapi cuma 512MB,
:(

--
Regards,
Willyanto