hehehe betul banget pak. karena kan apps yang keinstall gak sama persis,
lalu versi ROM juga beda. Kalau cuman bandingin quadrant score skr bagusan
HD2 saya.

makanya saya fokus hanya di masalah proc itu sendiri. Baca di internet sih
kalo proc nya doank, hanya beda 8255 lebih irit batere dan lebih tidak
panas, secara performance mirip2. nah kalo GPU katanya memang berbeda jauh
kalo untuk maen game.

@rheza, berarti buat play video yg direkam pake hape (bukan mkv) gak terlalu
berasa yah? kalau buat maen game kebetulan masih ada tablet yg udah tegra=)

@Indra yup memang dari baca2 GPU nya yg beda jauh. iya sayang di HD2 lebih
karena ROM dan RAM yg lebih gede drpd arc.

overall thanks all buat inputnya!