salam rekan2 milis droid-id
gimana ya caranya dapet akey+min nya smart tanpa harus ke galery
smart?
pasalnya saya sudah datangi 2 galery smart dan 1 galery mobile-8 dan
semuanya bilang 'maaf bapak, sekarang kami sudah tidak dapat
memberikan akey atau min lagi kepada pelanggan...', kira2 hampir sama
semua jawaban cs seperti itu, padahal di tutorial2 inject yg ada di
milis ataupun forum2 sebelah menyebutkan untuk meminta akey+min ke
customerservice.

oh iya satu lagi, apa benar kalo kita mau inject nomor baru, nomor yg
lama yg ada di device harus di cabut resmi dulu ama ownernya?
kebetulan saya beli device yg masih ada nomor nya dan ama yg punya
blom dicabut, dan saya sudah tidak bisa/susah menghubungi orang yg
punya nomor lama tsb. apakah tidak ada solusi lainnya?

mohon pencerahan dari para suhu robot ijo, thx

Xperia arc with Mobile BRAVIA Engine
http://www.sonyericsson.com/product/xperiaarc/video/mbe
PING'S Mobile - Plaza Semanggi
E-mail: i...@pings-mobile.com Ph. 021-25536796