From: Yoshwar S <perangbint...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Mon, 20 Jun 2011 21:38:13
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] WTHELP : Mau Root Desire

sepertinya metode flash hboot downgrader sama aja seperti flash hboot
lainnya oom. download file hboot downgrader yg format .img trus flash lewat
fastboot. alpharev kasih juga file pb99img.zip yg bisa di flash langsung
lewat recovery, tp ane blm pernah coba cara ini jadi gak bisa rekomen.

ini ane kutip step2nya dr alpharev.nl utk flash lewat fastboot (ane
modifikasi dikit utk nama file di step 3)

1) Nandroid backup in recovery.
2) Verify the MD5SUM of the file you downloaded against the one in the
table.
3) Flash HBOOT with your phone in fastboot mode (Back+POWER) -> 'fastboot
flash hboot bravo_downgrade.img' (change into the correct filename for the
HBOOT you downloaded)
4) 'fastboot reboot-bootloader'
5) 'fastboot erase cache'
6) Boot recovery, wipe everything and restore.
7) Run the RUU (lewat PC ato extract pb99img.zipnya

kalo mau flash zip file lewat recovery :

You can also download the corresponding PB99IMG zipfile, put it on your
sdcard, and rename it to PB99IMG.zip. Then start the phone in HBOOT mode
(VolDown+POWER) to flash the HBOOT without a PC. It is however still
necessary to either restore your nandroid, or reflash your ROM after doing
this. The partition LAYOUT has changed, the actual data still needs to be
'moved'.

oya..pertanyaan sebelumnya kelupaan :)

*Dan apakah hboot terbaru tsb bs dipake/kompatibel di semua s-off desire?
Soalnya pas s-off saya pake tool yg di bawah v1,8 (v1,5 klo gak salah)

*
berhubung ane sendiri masih pake oxygen hboot r1 jd ane belum coba flash ke
hboot terbaru. tp ane juga dulu s-off pake versi 1.5, trus flash oxygen
hboot versi 1.8 gak masalah. jadi harusnya yg sekarang juga gak masalah.

Salam,
-Yoshwar

--
"Indonesian Android Community"  Join: http://forum.android.or.id

===============
Xperia arc with Mobile BRAVIA Engine
http://www.sonyericsson.com/product/xperiaarc/video/mbe
---------------------
Gunakan Paket Unlimited Data XL Mobile Broadband
http://www.xl.co.id/XLInternet/BroadbandInternet
--------------------
PING'S Mobile - Plaza Semanggi
E-mail: i...@pings-mobile.com Ph. 021-25536796
--------------------
i-gadget Store - BEC Bandung
E-mail: a...@i-gadgetstore.com Ph. 0812-21111191
--------------------
Toko EceranShop - BEC  Bandung
E-mail: wi...@eceranshop.com  Ph. 0815-56599888
===============

Aturan Jualan dan Kloteran ID-Android http://goo.gl/YBN21

--
"Indonesian Android Community"  Join: http://forum.android.or.id

===============
Xperia arc with Mobile BRAVIA Engine
http://www.sonyericsson.com/product/xperiaarc/video/mbe
---------------------
Gunakan Paket Unlimited Data XL Mobile Broadband
http://www.xl.co.id/XLInternet/BroadbandInternet
--------------------
PING'S Mobile - Plaza Semanggi
E-mail: i...@pings-mobile.com Ph. 021-25536796