Selamat pagi Juragan-juragan sekalian, Saya mau jual ni HP Android yang bisa
upgrade ke froyo Official, Kondisi 99,5%, 0,5% ada gores2 dikit/tipis di
antigoresnya - gx kelihatan sih (bisa diliat di gambarnya). Antigores
dipasang semenjak pertama kali beli..Semua kelengkapannya ada (Persis
seperti baru). Termasuk kartu garansinya.Pembelian bulan September 2010,
Sudah di upgare ke Froyo 2.2 Official. Silakan dilihat-lihat siapa tau ada
yang berminat ^.^

Harga 1,35jt (nego)...lokasi saya bekasi --- Fast Respone Call/ SMS : 0813
1496 1496

penampakan bisa cek di link dibawah ini :

1. http://i1202.photobucket.com/albums/bb365/yuracancer/Galaxy53.jpg
2. http://i1202.photobucket.com/albums/bb365/yuracancer/Galaxy52.jpg
3. http://i1202.photobucket.com/albums/bb365/yuracancer/Galaxy51.jpg
4. http://i1202.photobucket.com/albums/bb365/yuracancer/Galaxy54.jpg