Dear suhu-suhi androiders

Kejadiannya mulai minggu lalu (sampai sekarang masih)
Tiba2 tweetdeck ga bisa update timeline. dikirain tweetdeck yang bermasalah,
tapi begitu dicoba peep, ternyata juga ga bisa refresh.
coba install twdroyd ternyata juga ngalamin hal yang sama (notifikasi
twitter connection failed). Dicoba via browser-pun ternyata ga bisa masuk ke
website twitter (juga yg mobile site).

Akan tetapi hal ini hanya terjadi jika menggunakan koneksi 3G. Jika koneksi
dialihkan memakai wifi, masalah yang di atas tidak terjadi. Ketika koneksi
wifi dimatikan dan kembali memakai koneksi 3G, twitter client bisa update
seperti biasa, namun masalah akan terjadi lagi setelah kurang lebih 30 menit
kemudian.

Oh ya, HH-nya htc EVO, pake operator smartfren dengan berlangganan paket
connext prabayar premium bulanan. Lokasi ane di Bandung. si Evo udah root,
tapi sekarang make stock rom bawaannya

Apakah koneksi smartfren memang membatasi koneksi ke twitter?
Sebelum kejadian ini, ga ada install aplikasi apa2. Tiba2 saja terjadinya
Kira2 masalah dan solusinya apa yah

Sebelumnya ane ucapkan hatur tengkyu bantuan suhu-suhi sekalian

Xperia arc with Mobile BRAVIA Engine
http://www.sonyericsson.com/product/xperiaarc/video/mbe
PING'S Mobile - Plaza Semanggi
E-mail: i...@pings-mobile.com Ph. 021-25536796