Sekedar share, krn saya baru mengalaminya,
Saya beli game di android market di Samsung mini, proses nya sbb :
- masukkan email : s...@gmail.com
- kmd masukkan no kartu kredit
- tekan tombol purchase, kmd download, install. done
- beberapa saat kmd terima notifikasi email dari pembuat game tsb.

Karena game tsb bagus, kmd saya mencoba install/beli lagi di android satunya - samsung galaxy tab-,, prosesnya :
- masukkan email : s...@gmail.com
- tetapi kmd tidak ditanya no kartu kredit, malah kmd ada tombol install.
- kmd download, install, done
- juga tidak ada notifikasi email.

Jadi install saya yang ke-2 apakah memang gratis? he3x.
Saya pikir tadi bayar utk setiap game yg diinstall di setiap HH.

Apakah memang spt itu proses bisnisnya? - jadi selama sekali bayar dan account emailnya sama, tdk perlu bayar lagi utk HH berikutnya. Ada ide iseng juga, : berarti itu game yg berbayar, bisa ada reseller (yg dia pakai account umum, misal : j...@gmail.com (account gmail bersama), kmd dijual ke orang lain lagi, he3x.. ( mungkin spt mode yg jual file2 game Nintendo, atau PSP di mall2).
Hanya mungkin kalau nitendo tsb gak resmi.
Kalau yg android tsb adalah resmi, krn memang sifat bisnisnya spt itu? cmiiw

Topik lain,
BTW- kalau kita download file apk (game, aplikasi lain), downloadnya pakai komputer desktop kmd dipindah ke HH dan kmd disintall apakah bisa? jadi tdk langsung download dari HH. Pakai aplikasi apa?

Mohon komentar.
Thank sebelumnya

Xperia arc with Mobile BRAVIA Engine
http://www.sonyericsson.com/product/xperiaarc/video/mbe