Motorola bukan ga mau masuk sini dengan masive, milestone 1 dan defy
masuk sini resmi koq.
Tp memang cara bisnis motorola spt itu, mereka lebih prefer (walau
bukan saklk bgt) klo jualan hh nya dibundling resmi oleh operator,
bukan satuan.
Nah waktu si milestone 1, bundling resmi dgn operator kuning.
Mungkin tinggal operator2 nya yg lebih confidence aja agar mo bundling
dgn moto.
karena saya yakin ada banyak motolovers disini.
Walau saya pake samsung, motorola emang design hh nya ga ada matinya..
one of the pioneer.