From: id-android@googlegroups.com [mailto:id-android@googlegroups.com] On
Behalf Of Suyatmo Hugeng
Sent: Monday, July 11, 2011 08:08
To: id-android@googlegroups.com
Subject: Re: [id-android] WTA: Pindah agama BB ke Android....

Kok saya belum dapat change sepenuhnya dari BB ke android ya?

Kendala yg belum terselesaikan (sekalian mohon pencerahan juga),
- email kurang real time,  kalaupun tlh tiba di droid sesudah dikalikan
subjektif mestinya juga tunggu beberapa detik terkadang lbh 10dtk utk
download body message.  Dibanding dgn bb yg diklik langsung muncul email
penuh.
- yahoo messenger yg blm mendukung archieve historis chat ke SD card.
Terakhir memakai app rechat tetapi tampilan kurang nyaman.
- blm dpt setinggi email dgn yahoo yg gratis.  Mesti diforward ke gmail
dahulu.  Setttingan lbh rumit. :)

Suyatmo Hugeng
ZONEORDERING.com
08153001001