From: "John @ivoryfill.com" <vlo...@centrin.net.id>
Date: Fri, 8 Jul 2011 10:41:37 +0700
Subject: [id-android] WTShare : Gtab tembus 2hari 3jam, gara2 Android
booster kah ?
To: id-android@googlegroups.com

hi temen2

sayangnya bukan gtab 10.1 :) tapi yang dicoba ini Gtab 7" sprint cdma
nga tahu kenapa akhir2 ini fascinate sama gtab gue koq bisa punya daya
tahan battere yang lebih
curiga2 gara2 penggunaan aplikasi Android Booster setelah beberapa
hari, soalnya kalau baca dia akan optimal setelah battere drain dan
full charge lagi

Berikut screen capture Gtab sebelum battere habis :
Tembus 2 hari 3 jam, selama ini belon pernah selama iini, digunakannya
normal koq, 2 email account, 2 email gmail, yahoo messanger on, gtalk
on, pake2 buat browsing, main game rutin robo defence, air attack HD,
BT Gangsta, WiFi jg sempat on lupa dimatiin, serta mati2an coba
google+ yang nga masuk2 hehehe
ada yang udah coba pakai Android Booster jg ?

believed to be clean.

Xperia arc with Mobile BRAVIA Engine
http://www.sonyericsson.com/product/xperiaarc/video/mbe
PING'S Mobile - Plaza Semanggi