Mau sharing juga.. saat ini saya punya 3 gadget yang termasuk production
device :

1. Notebook; main production device.. buat semuanyalah.. tapi cuman kalo di
kantor aja.
2. Samsung captivate; buat browsing sambil nunggu antrian, baca email (email
kantor dan gmail always push kesini).
3. Asus transformer; baca email yang kompleks, baca dan edit dokumen yang
memang gak bisa nunggu sampe kantor, browsing di kendaraan, resto, hotel
etc. Presentasi juga bisa pake ini. Dan yang paling penting, kalo lagi ada
emergency, remote access (telnet,ssh, remote desktop) ke kantor. Sebelum ada
tablet, saya harus selalu bawa notebook ke manapun saya pergi.

Ide Gtab 7 adalah menggabungkan device no 2 dan no 3. Untuk beberapa orang
memang bisa, tapi buat saya tidak. Screen nya terlalu kecil. Asus
transformer dengan dock, berusaha menggabungkan no 1 dan no 3, dan kalo
native ubuntu sudah jalan lancar, mungkin ini akan lebih sukses.

Jadi yang mana yang dibeli? Ya tergantung pola pemakaianlah. Mungkin anda
gak butuh tablet sama sekali.