Sudah nemu solusi untuk masalah ini kah oom Wisnu?
Saat setting ulang email di native mail client DHD, saya ada lihat settingan
untuk download age email (defaultnya 3 hari).
Apakah sudah dicoba untuk merubah setting tersebut menjadi "all"? Yang
artinya semua email yang ada di server akan tersinkronisasi dan ditampilkan
di email client HTC tersebut.
Jika menggunakan default setting (3 hari) maka email yang sudah lebih dari 3
hari tidak akan di sync ke email client HTC sehingga otomatis tidak akan
muncul lagi alias menghilang.
CMIIW, semoga dapat membantu.

Regards,
==meyNANTO==