Dh,

Baru-baru ini pengen nyoba robot ijo setelah membaca review dan referensi dari
teman kantor akhirnya jatuh pilihan pada GTab 7", setelah menggunakan mulai
agak bingung nih sedikit butuh bantuan dari rekan2 siapa tau setelah ada
masukan dari rekan2 saya jadi bisa pegangan :D . Yang saya ingin tanyakan (Maaf
apabila sudah pernah dibahas, maklum masih newbie) :

1. Setiap selesai main game selama 2 jam, wajarkah panas di dekat slot memory
dan slot sim dan tombol volume? hh memakai case original samsung.

2. RAM cepat sekali naik ke angka 320, setelah di restart atau di clear memory
melalui task manager baru bisa turun ke angka 280, tetapi nanti naik lagi ke
angka 320. Aplikasi campur dengan games yang terinstall sebanyak 7 halaman,
games yang terinstall kebanyakan dari gameloft. Adakah pengaturan atau aplikasi
yang bisa mengatur supaya RAM tidak melebihi dari angka 300?

3. Battery Backup kapasitas 5000 mAh merk apa yang menurut rekan2 baik dan
compatibel dengan GTab?

Terima Kasih.

Best Regards,

Frenky F. Walces