diskusi yah, asiiik

penjelasan yang bagus tapi seperti denying keberadaan dual core :)

persfektif anda melihat hardware di device mobile sepertinya lebih memilih
yang simple saja, sesuai dengan kebutuhan saya

sekedar gambaran saja untuk multimedia, rasa2nya mulai berpindah dari laptop
ke handphone ini. Dari sisi games, putar video, rekam video, dan ambil
gambar.
- untuk masalah foto, silahkan join iphonesia atau fotodroids untuk tau
kamera android atau iphone itu bisa berguna bagaimana saja? tidak semata
hanya jepret saja :)
- games? wah untuk anak muda dan orang yang tidak banyak kerja di luar sih
sepertinya PC atau console lebih bagus. Tapi Game di handphone mulai
adiictive, banyak game yang tujuannya untuk membunuh waktu luang saja jika
diluar sedang nunggu, adapula game arcade yang memang harus dimainkan terus,
game online juga mulai banyak
- nah untuk internet ini, sesuai topik yang dibicarakan di awal sepertinya
penjelasan sudah dijelaskan oleh kang lucky. Faktanya, dengan speed internet
yang sama tapi hardware yang berbeda akan berpengaruh dengan kecepatan
browser. Baik itu menampilkan plain text, apalagi menampilkan web yang
banyak dengan konten flash. Bukan hanya pada saat rendering suatu web page,
tapi pada saat berada di web page tersebut juga bisa kita nilai performa
nya. Jika kita slide sedikit ke bawah apakah page langsung mengikuti atau
aga2 sedikit nunggu. Saya sendiri membandingkan antara HTC Incredible (1Ghz
+ 512MBRAM)  dan HTC EVO 3D (1.2Ghz dual core + 1GBRAM), tau lah pasti
jawabannya.
- Multitasking? wah itu bukan hanya processor, RAM juga berpengaruh.

jadi masalah ini bukan berdasarkan "ah saya belum butuh", wait? we don't
care about what you need. Kita berbicara soal kemampuan keseluruhan, masalah
anda mau beli hardware apa pasti disesuaikan dengan banyak option bukan?
Brand, model, Specs, price, and etc.

dan soal professional, bukan tentang pro tapi soal fun. Untuk kehadiran
device yang multipurpose, why not?

hanya tinggal satu saja, berharap dengan kemampuan yang fantastis dibarengi
juga dengan lifetime batre yang bagus tanpa harus menurunkan performa. Masa
punya hardware bagus malah performa dikurangin, kalo gitu beli yang speq
lebih bawah aja..

IMHO

#1 android photography in Indonesia : fotodroids <http://fotodroids.net>

t!/IG/picplz/mytubo: @lutfihidayatr