Iya. Aplikasi ini memang mujarab banget untuk mengubah android kita jadi
"serasa" kindle. Tapi kalau hendak menginstall aplikasi dari luar market
dengan menggunakan package installer mesti dinonaktifkan dulu karena dia
menghalangi kerja file sistem. Tidak perlu diuninstall, cukup didisable saja
saat install.

Iwan Suryolaksono
Sent from HTC Flyer
On Jul 22, 2011 12:45 PM, "Adi Gn" <adwnt...@gmail.com> wrote:
> + 1 krn uda brightness 0 tp masi terlalu terang kalo dipake gelap2

Mensetting