Dear RR,

Apakah ada yang mengalami masalah saat register paket internet Indosat
(IM3),
baik melalui *777*1*5# atau *363# maupun SMS ?

Setelah selesai daftar, ada 2 sms masuk.
Yang pertama,
Anda akan di daftarkan pada Paket Internet Indosat. Terlebih dahulu system
akan menghapus
Paket Internet yang Anda miliki sebelumnya secara otomatis.

Yang kedua,
Ketik OK kirim ke 363 untuk transaksi anda sebelumnya.

Setelah saya ketik OK dan kirim ke 363, tidak ada respon sama sekali.
Saya pengguna Nexus One, biasa langganan paket unlimited Rp.
100.000,-/bulan.

Mungkin ada rekan yang bekerja di Indosat yang bersedia membantu?

Thanks.

----------------
@magoenk
http://about.me/muhammadagung