On Jul 27, 2011 2:28 PM, Pro2Pd <kpmil...@gmail.com> wrote:

> Dear all,
>
> Mohon dibantu dong untuk newbie nih yang pengen masuk ke dunia Android,
terutama smarphone (Ivio De88 plus) yg sudah pakai OS 2.2 Froyo:

> - features2 apa yang bisa dioptimalkan

--> biasanya smartphone buat apa? Wifi tether bisa, remote desktop bisa dll.

> - software2 apa saja yang bisa didownload free, linknya dimana?

--> android market?

> - juga lagi cari Digital Alkitab (Indonesian version & King James
version), yang judul setiap peringkopnya ada, linknya dimana?

--> Maaf ga pakai alkitab :)

> - kalau untuk programing2 (oprek-oprek) ringan, apa butuh skill khusus,
belajarnya bisa online ngak?

--> XDA developer, milis ini :)

> - apa benefitnya di "root", apakah cukup significant hasilnya? Kalau tidak
berani me-root sendiri, tempat yang paling tepat dimana?

--> benefit nge-root tinggal disearch archive milis ini.

> Kebutuhan saya, smartphone ini buat mobile office terutama features
pushmail dan skype, karena ada beberapa client private yang mayoritas pakai
skype, game tidak begitu suka, lebih senang dengar musik yang sound quality
(SQ)

Xperia arc with Mobile BRAVIA Engine
http://www.sonyericsson.com/product/xperiaarc/video/mbe
PING'S Mobile - Plaza Semanggi