Iya mas Jerry. Saya tuker barang di samsung service center mal
ambassador lt.3. Saya cuma nunggu seminggu aja sampai barangnya raedy
stock. Kalo sekarang ga tau jg masih ada stock atau ngga. Perbedaannya
sejauh ini ga ada bercak /watermark, agak berat sedikit dan layar lcd
lebih kencang pemasangannya dibanding yang sebelumnya. Saya ga tau
apakah yang lain ngalamin hal yang sama atau ngga..