Sampai sekarang sih, saya belum pernah (amit2, knock on wood) kejadian death
grip di Sensation. Apa itu waktu pakai voice atau wifi atau 3G.
Mengenai panas yang berlebih sih saya rasa wajar ya, karena processor besar.
Layar lebar dan body lah yang membuat saya milih Sensation. Dan Sensation
memang jadi bahan gunjingan di Vietnam sini yang mayoritas pengguna "buah
kroak".

Andreas

On Jul 20, 2011 3:06 PM, "Stefen Lius" <stefen.liu...@gmail.com> wrote:

> Newbie mau coba kasi tanggapan.
> Menurut saya sensation sudah cukup oke yah, so far puas pake nya.
> Sebelum pegang sensation, saya pernah pake nexus one, lalu samsung galaxy
tab. Perubahan nya sangat jauh sekali dibandingkan dengan sensation.
> Yang saya rasakan sensation sangat cepat sekali. Buka buka aplikasi, email
dan lainnya, sangat berasa dibandingkan dengan sg tab dan nexus one.
> Yang paling menarik adalah tampilan nya atau Ui nya dengan htc sense nya.
Kereennn.  Sebelumnya saya sempat bingung mau pilih sensation atau sgs2.
Tapi akhirnya pilihan jatuh ke sensation. Karena pada saat itu sgs2 belum
ada.
> Walaupun liat liat review banyak yang menjagokan sgs2, tapi tetap kekeh
ambil sensation. Alasan nya adalah body fisik sensation lebih menarik, lalu
htc sense nya. Kesannya keren gitu lohh. Hehe..
> Kelemahan sensation menurut saya ada 2. Pertama benar seperti rekan lain
sudah bahas, yaitu death grip. Maksudnya death grip nya kalau pakai wi fi,
kalau pojok kanan atas ketutup tangan, sinyal wi fi nya pengaruh. Kedua,
sensation ini lumayan panas sih kalau pake lama lama.
> Overall silahkan om coba deh sensation. Pasti gak nyesel. Menurut saya
banyak suka nya daripada duka nya. Hehehe
> Oh ya.. Performance battery nya sendiri sih sama aja yah dibandingkan
nexus dan sg tab. Agak sedikit boros emang. Tapi bisa diakalin dengan beli
batt cadangan.
> Sekian review dari newbie, sorry kalo kepanjangan dan berantakan.
> Thank's

rekomendasikan oleh rekan2 disini yach? Apakah memang sejelek itu? Terus
terang saya sekarang make DHD, pengen ganti ke HTC sensation, tetapi dibaca2
di gsmarena, ternyata ada cacat bawaan. Nah, daripada membahas yang sudah
saya baca, apakah dari rekan2 yang sudah pakai, ada cerita suka dukanya
untuk HTC sensation? Monggo di share